Binsat 2020, Yonbekpal 2 Mar Sabet Juara 3 Batalyon Unggul Menbanpur 2 Mar

Surabaya, PW: Para atlet Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Yonbekpal 2 Mar) mengharumkan nama Satuan, hal itu setelah meraih predikat juara 3 Batalyon Unggul Menbanpur 2 Mar yang diumumkan secara resmi oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono di lapangan apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jum’at (24/07/2020).

Dalam tiga cabang olah raga dan beberapa kategori yang dilombakan di 6 Satlak dijajaran Menbanpur 2 Mar yakni Lomba Menembak, Bulu tangkis, Panahan, Prestasi dan Aspek pelanggaran terendah dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. Secara umum Batalyon Bekpal 2 Mar berhasil meraih juara 3 dengan mengumpulkan nilai 530, sedangkan juara 2 diraih oleh Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir dengan nilai 600 dan Batalyon Zeni 2 Marinir sebagai Juara Pertama ( Batalyon Unggul Jaya ) dengan nilai 850.

Bukan hal yang mudah untuk bisa meraih meraih predikat Batalyon Unggul, tentunya dengan perjuangan keras dan perjuangan yang tinggi. Demikian juga dengan para prajurit prajurit Yonbekpal 2 Mar, karena harus mengandaskan
berapa Satuan di jajaran Menbanpur 2 Marinir yang telah teruji tangguh dan kuat dalam setiap perlombaan , maka harus di butuhkan latihan yang keras serta persiapan yang matang, dan itu semua sudah dilakukan oleh seluruh prajurit atau atlit Yon Bekpal 2 Mar.

Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Ari Eko Daryanto, M.Tr.Hanla, merasa cukup puas dengan prestasi yang diraih tim Binsat Yonbekpal 2 Mar pada ajang Batalyon Unggul ini “Saya bangga dan berterima kasih terhadap atlet Binsat Yonbekpal 2 Mar yang telah menunjukkan prestasi sebagai juara 3, semoga hasil yang telah dicapai kali ini menjadi pemacu motifasi para prajurit lainnya, untuk berperan serta dalam memelihara nilai-nilai kejuangan”.

Total Views: 302 ,

Related posts