TIM BOLA VOLI PUTRI YONIF 1 MARINIR RAIH KEMENANGAN DALAM LOMBA BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo) PW : Tim bola voli putri Yonif 1 Marinir meraih kemenangan saat bertanding melawan Tim bola voli putri Yonif 3 Marinir dalam lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020 yang digelar di lapangan bola voli Kompi Cobra Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (23/07/2020).

Dalam pertandingan tersebut Tim bola voli putri Yonif 1 Marinir berhasil mengalahkan Tim bola voli putri Yonif 3 Marinir dengan skor 2 – 0.

Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Aang Andy Warta merasa bangga dan bersyukur atas kemenangan Tim bola voli putri Yonif 1 Marinir, kemenangan tersebut merupakan hasil jerih payah atlet Bola voli Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan selama ini, karena tanpa latihan mustahil akan berhasil dan mendapatkan hasil yang sempurna

“Pertahankan dan tingkatkan semangat mental juara dalam pertandingan, keluarkan semua taktik, teknik serta terapkan strategi yang disampaikan oleh pelatih dan jangan lupa selalu berdoa sehingga dipertandingan berikutnya  dapat bermain lebih baik lagi dan meraih kemenangan,” pungkasnya.

Total Views: 157 ,

Related posts