Ini Tanggapan Kadis Terkait Proyek Fiktif

HALSEL PW .Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Halmahera Selatan memberikan tanggapan bahwa proyek jalan dan alun-alun di Desa Bibinoi tidak Fiktif semua berjalan lancar hingga tuntas.

Terkait laporan ke Kejaksaan Negeri Ternate yang telah dihadiri Kadis PUPR Halsel dengan memberikan keterangan bahwa semuanya dilaksanakan sesuai target dan telah diperlihatkan bukti-bukti dokumen pembangunan dari nol sampai selesai kegiatan dan kegiatan dilapangan memang tidak ada yang fiktif.

Hal tersebut disampaikan Kadis PUPR Halsel Ali Dano, saat ditemui Selasa (21/7) di Kantor PUPR Desa Tomori, iya menuturkan bahwa proyek pembangunan 2018 jalan dan alun-alun yang dilaporkan ke kejati itu tidak benar adanya temuan atau fiktif semua dilaksanakan sesuai target pembangunan.
“Semua kegiatan jalan dan alun-alun di Desa Bibinoi itu tidak fiktif semua dikerjakan hingga selesai dan ada buktinya”, jelas Ali Dano.

Menurut Ali Dano, Allhamdulillah dua proyek pekerjaan itu berjalan lancar dan telah diselesaikan, bahkan opini BPK dua aitem kegiatan telah dikerjakan dan sudah selesai, “kami (Dinas PUPR), inspektorat Halsel dan BPK telah monotoring proyek pembangunan jalan dan alun-alun dan semuaya sudah dikerjakan tuntas dan tidak ada fiktif”, tambahnya.

Jalan Rp 1,4 Milyar sedangkan Sebesar 199 Juta anggaran pembuatan alun-alun yang dilaporkan DPRD Halsel nilai proyek alun-alun senilai 332 Juta itu mungkin salah koordinasi dengan Bapeda dan inspektorat, tutur Ali (AA / RED ).

Total Views: 83 ,

Related posts