Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Mengikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas

Lampung, PW: Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai mengikuti kegiatan sosialisasi reformasi birokrasi dan zona integritas yang diselenggarakan di Bapra Brigif 4 Mar/BS Pesawaran, Kec. Padang Cermin, Lampung. Senin (20/07/2020).

Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Letkol Marinir Data beserta jajarannya mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Inspektorat Korps Marinir (Ir Kormar). Sebagai narasumber dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ir Kormar Kolonel Marinir Lasmono.

Dalam kesempatan tersebut Ir Kormar menjelaskan,  latar belakang pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi di jajaran Korps Marinir bertujuan  untuk melakukan penataan sistem tata kelola yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat bekerja secara cepat, tepat, dan profesional sehingga tercipta Good Government yang bersih bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Lebih lanjut Ir Kormar mengatakan; “Memasuki Reformasi birokrasi tahap lll ( Tahun 2020 sampai dengan Tahun 2025) diharapkan Reformasi Birokrasi di tubuh organisasi Korps Marinir berjalan dengan baik sehingga tujuan organisasi tercapai menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dengan tercapainya peningkatan bidang reformasi dan birokrasi diharapkan kesejahteraan prajurit juga akan meningkat sebagai reward dari pemerintah tentang pemenuhan remunerasi 100% segera terwujud” ungkap Ir Kormar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi , Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Letkol Mar Data, Danyonif 7 Marinir,  Danyonif 9 Marinir.

Total Views: 109 ,

Related posts