Meski Alat Berat Dikerahkan ” Gotong Royong Tetap Menjadi Pilihan

 

MARTAPURA -PW:  Meski dibantu dengan alat berat Kemajuan pengerjaan Box Beton dan Gorong – gotong yang dilaksanakan Satgas TMMD 108, Kodim 1006/ Martapura terus dilakukan, derungan alat berat terdengar memecah kesunyian jalan baru saat pemasangan Box Beton Titik ke 6 di Jalan Baru , Selasa (21/07/2020).

Warga dan Satgas TMMD 108 pun masih saling bergotong royong untuk mengerjakan tahap pengembangan jalan yang sudah memasuki 6 titik Box Beton, 7 titik gorong-gorong terus dikebut pemasangannya jalan Baru Desa Bi-ih yang direncanakan sepanjang 4779 Meter dengan dua Jembatan.

Saat ditanyakan pihak mXRedia Dansatgas TMMD letkol Siswo Budiarto , menyampaikan bahwa semua Titik yang ada sudah memasuki tahapan pembangunan fisik yang telah dicapainya 85 persen.

Selama ini satgas TMMD 108 Kodim 1006 /Martapura mengedepankan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain itu meningkatkan semangat sikap bergotong royong ditengah masyarakat desa untuk membangun jalan Baru, desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar .

Yang sebelumnya pengerjaan Pelaksanaan pemasangan box beton untuk saluran drainase sepanjang 200 meter terdiri dari 6 titik gorong-gorong dan 7 titik Boxs beton dibangun di sepanjang jalan Baru terdapat Dua jembatan.(Mk-95).

Total Views: 191 ,

Related posts