DANLANAL KOTABARU BERIKAN ARAHAN DAN PENEKANAN KEPADA SELURUH PRAJURITNYA

TARAKAN – PW: Komandan pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. pada Pukul 13.15 Wita melaksanakan jam komandan yang berlangsung di Aula Mako Lanal Kotabaru Jl. Yos Sudarso, no. 1, Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (20/07/20.

Pada acara pengarahan jam komandan tersebut Danlanal Kotabaru memberikan arahan dan penekanan kepada prajurit terkait disiplin sebagai seorang prajurit dan menjaga sinergitas TNI-Polri serta instansi samping lainnya.

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh Danlanal Kotabaru pada jam komandan antara lain, agar Prajurit Lanal Kotabaru senantiasa menjaga sinergitas TNI-Polri dan meningkatkan disiplin keprajuritan dengan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum yang akan mencoreng Citra TNI khususnya TNI AL serta menjaga kehormatan diri di muka umum yaitu tidak berperilaku arogansi.

Para Perwira agar selalu berkomunikasi dengan anggotanya agar terjalin hubungan yang harmonis dan seluruh patjurit agar segera laporan serta berkoordinasi dengan kepala bagiannya masing-masing apabila ada permasalahan sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal yang akan merugikan diri sendiri, orang lain maupun dinas.

Total Views: 111 ,

Related posts