ATLET YONIF 3 MARINIR TERCEPAT DALAM LOMBA RENANG RINTANGAN BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo) PW :  Atlet Binsat ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir berhasil meraih waktu tercepat dalam lombaan Obstacle Swiming (renanag rintangan) Batalyon Unggul Brigade Infanteri 2 Marinir di Kolam Kompi Falcon Yonif 3 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (21/07/2020).

Obstacle Swiming merupakan olahraga berenang dengan melewati beberapa rintangan selain mengadu kekuatan fisik juga mempertunjukkan keahlian dan kerjasama tim dalam melewati beberapa rintangan. Dalam perlombaan tersebut Batalyon Infanteri 3 Marinir mengeluarkan 4 Tim yang masing-masing Tim beranggota 10 personel dibawah pimpinan Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA.

Dalam lomba tersebut Atlet Binsat Yonif 3 Marinir menjadi yang tercepat dengan perolehan waktu 16 menit 47 detik dan 21 second, sementara itu Yonif 5 Marinir diurutan ke dua dengan waktu 16 menit, 51 detik, 70 second dan Yonif 1 Marinir sebagai juara tiga dengan waktu 17 menit, 19 detik, 40 second.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan rasa bangga dan bersyukur serta mengapresiasi atas keberhasilan Tim Binsat Yonif 3 Marinir merebut juara pertama lomba renang rintangan.

Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA berharap hasil yang diraih pada renang rintangan dapat menjadikan pemicu motivasi sekaligus support bagi Tim Cabang olahraga lainnya untuk lebih semangat dalam menjalani laga yang dipertandingkan agar bisa meraih yang terbaik.

“Hasil positif dari cabang renang rintangan tersebut jangan menjadikan kita jumawa, namun tetap rendah diri, selalu berdoa dan tetap semangat serta optimis dalam meraih kesuksesan,” pungkas Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA.

Total Views: 184 ,

Related posts