KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BUKA PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung  secara resmi membuka pertandingan tenis lapangan dalam rangka lomba Binsat  Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di lapangan tenis Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/07/2020).

Pembukaan tersebut ditandai dengan servis pertama yang dilakukan oleh Komandan Brigif 2 Marinir sebagai pembuka pertandingan pertama yaitu partai ganda putri antara Yonif 3 Marinir melawan Yonif 5 Marinir.

Dalam pertandingan tenis lapangan diikuti Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir, masing-masing Satuan mengeluarkan 2 Ganda Putra, 2 Ganda Putri dan 1 Tunggal Putra, dengan sistem pertandingan saling bertemu antar Satuan.

Pada laga perdana Tim Tenis Lapangan Yonif 5 Marinir melawan Tim Tenis Lapangan  Yonif 3 Marinir, dengan hasil Yonif 5 Marinir berhasil mengalahkan Yonif 3 Marinir dengan skor 5 – 0.

Hari kedua besuk, Yonif 5 Marinir akan berhadapan dengan Yonif 1 Marinir, sedangkan hari ke tiga, Yonif 1 Marinir akan berhadapan dengan Yonif 3 Marinir.

Total Views: 87 ,

Related posts