Kodim 0803/Madiun Menerima Bantuan Kursi Dari PT. KAI Daop 7 Madiun

Madiun, PW: PT. Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa 300 buah kursi kepada Kodim 0803/Madiun. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Vice President Daop 7 Madiun, Joko Widagdo bersama Komite TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) Daop 7 Madiun, senin (20/7/2020).

“Selama ini, sinergi yang terjalin antara PT. KAI (Persero) Daop 7 Madiun dengan Kodim 0803/Madiun sangat baik. Terbukti dengan hadirnya personil Kodim 0803 di Stasiun Madiun untuk membantu memberi rasa aman kepada penumpang, sehingga Stasiun Madiun diresmikan sebagai Stasiun Tangguh Semeru oleh Walikota Madiun beberapa waktu yang lalu,” ungkap Vice President Daop 7 Madiun Joko Widagdo.

Tidak hanya itu, dukungan keamanan juga diberikan oleh Kodim 0803/ Madiun, saat KAI melakukan pengamanan aset milik negara yang dikuasai sepihak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Terima kasih atas semua bantuan yang selama ini di berikan oleh jajaran Kodim/0803 kepada PT. KAI (Persero) Daop 7 Madiun. Semoga dukungan fasilitas yang diberikan oleh KAI ini, bisa digunakan membantu tugas Kodim 0803/Madiun saat melakukan pembinaan kepada masyarakat,” kata Joko Widagdo.

Sementara itu, usai menerima bantuan. Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PT. KAI (Persero) Daop 7 Madiun.

“Bantuan 300 buah kursi yang diberikan oleh KAI ini sangat bermanfaat membantu melengkapi fasilitas Kodim 0803/Madiun yang bisa digunakan untuk kegiatan internal Kodim Madiun maupun bersama masyarakat,” ungkap Dandim.

Total Views: 386 ,

Related posts