Jalin Kordinasi Yang Baik, Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Aktif Adakan Komunikasi Sosial

Maybrat, PW: Guna selalu menjaga Kamtibmas diwilayah binaan, Silaturahmi dan koordinasi sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta memberikan ketertiban di masyarakat, Babinsa Distrik Ayamaru Timur Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Serda Parlon Yusman melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Kepala Distrik Ayamaru Timur Bapak Frans Kambuaya, Senin (20/07/2020).

Babinsa mengatakan, ini semua terwujud apabila terjalin komunikasi aktif antara kedua belah pihak melalui jalan komunikasi sosial. Sehingga tugas dilapangan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa.

Dalam komunikasinya, Babinsa meminta untuk dibantu mensosialisasikan kebijakan pemerintah tentang penanggulangan Covid-19, agar seluruh warga dapat terhindar dan selamat dari virus tersebut.

Selain itu Babinsa mengarahkan agar selalu mengenakan masker pada waktu berpergian atau keluar rumah agar selalu menjaga jarak saat beraktifitas dan selalu menjaga kesehatan. Tutupnya

Total Views: 74 ,

Related posts