Satgas TMMD 108 Beri Himbauan kepada Ibu – Ibu Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

 

Marabahan- PW: Dimasa pandemik saat sekarang ini banyak warga yang mengabaikan himbauan dari pemerintah, padahal himbauan sering kali disampaikan kepada masyarakat tentang penularan Virus Covid-19 saat sekarang ini, hal itu terjadi di lokasi TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan tepatnya di Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Minggu (19/07/2020).

Adalah Koptu Yesterlin yang merupakan anggota Satgas TMMD 108 menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang penularan dan bahaya nya Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda negara Indonesia.

Koptu Yesterlin mengatakan” untuk saat ini kita wajib menggunakan masker saat sedang berpergian keluar rumah, selalu hindari tempat kerumunan warga dan rajin cuci tangan agar kita semua terhindar dari penularan virus Covid-19.

Salah satu warga ibu Nurhamiyah mengatkan ” kami warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara karena telah peduli kepada kami, untuk kedepannya kami warga selalu memakai masker dan rajin cuci tangan agar warga terhindar dari penularan virus Covid -19 sekali lagi kami warga mengucapkan banyak – banyak terima kasih.tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 121 ,

Related posts