Komandan SSK TMMD 108 Optimis Pengerjaan Jalan Rampung Sebelum Penutupan

 

Marabahan- PW: Komandan SSK Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD menyebutkan semua pekerjaan Fisik maupun non Fisik Satgas TMMD Ke-108 TA 2020 Kodim 1005/Marabahan di wilayah Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala, selesai sebelum pelaksanaan penutupan TMMD.Minggu (19/07/2020).

“Saya yakin sisa waktu yang ada kita maksimalkan sehingga sebelum penutupan nanti semua pekerjaan baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, kita fokuskan pada pengerjaan pembuatan jalan serta pelebaran bahu jalan, dengan semangat gotong royong dengan warga semua akan selesai tepat waktu.” Ujar Dan SSK Kapten Caj Muhtadi Budi Waluyo.

“Tidak hanya alat berat, bantuan tenaga juga banyak diberikan oleh masyarakat setempat. Tentu ini untuk mempercepat dan kelancaran semua pekerjaan,” sambungnya.

Kondisi cuaca saat ini memang tidak menentu tentunya akan menghambat pekerjaan di lokasi TMMD, sehingga waktu yang sisa dua minggu ini akan dikebut agar semua sasaran fisik dan non fisik bisa terselesaikan semua.(Mk-95).

Total Views: 706 ,

Related posts