Jembatan Dulu Rusak Tak Berfungsi ” Kini Jadi Tempat Favorit Bermain Anak-Anak Desa Biih

 

MARTAPURA – PW: Minggu pagi 19 Juli 2020 Terlihat Begini cara Ceria ,Anak – anak warga Biih menyambut senang dengan di bangunnya jembatan kayu ulin jalan baru di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan, Martapura.

Jembatan tersebut ada di lokasi Jalan baru yang dibangun TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) 108 Kodim 1006/Martapura menjadi tempat favorit di hari libur.

Sejumlah anak-anak warga setempat nampak ceria di lokasi tersebut dengan mengendarai sepeda bersama – sama anak – anak lainnya.

Anak-anak Biih bermain di jalan Baru,salah satunya sebut saja Muhammad Juhri Gani 10 thn kelas 4 SDN Biih tampak raut wajahnya bersuka ria dengan mengajak bicara kawannya.

Saat ditanya oleh tim Satgas TMMD 108, Muhammad hanya tersenyum simpul dengan malu – malu kepada kami.

Tidak begitu dengan Gani beserta teman lainnya mengaku senang punya jalan baru yang bisa untuk bersepeda, ” dulu ini jalan hutan becek dan serem sekarang bagus ada jembatannya. Mumpung libur sepedaan aja kesini” kata Gani

Diwaktu bersamaan Pj. Kepala desa Biih Ardiansyah merasa bersyukur dengan adanya jalan baru, dimana warga dan anak-anak saat libur bisa menikmati pemandangan baru di sepanjang jalan dengan nyaman karena satgas TMMD sudah membangun jalan ini sepanjang 4779 meter” ujarnya

” Nyaman sudah jar sidin , dengan pembangunan jembatan itu bisa banyak gunanya ( Faedahnya ) bagi masyarakat disini dan anak – anak juga dapat digunakan sebagai tempat jalur jalan mereka bermain bersamanya.

Dalam penutupannya beliau juga Dirinya menghimbau kepada warga agar tetap jaga jarak dan mengunakan masker untuk menghindari penyebaran virus, serta cuci tangan dengan mengunakan sabun.(Mk-95).

Total Views: 938 ,

Related posts