Walikota Sorong Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Meninggal Akibat Banjir Dan Tanah Longsor

Kota Sorong, PW: Walikota Sorong Drs Ec Lambertus Jitmau MM yang diwakili oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sorong Herlin Sasabone ST dan Ir Rudy Rudolf Laku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong, menyerahkan bantuan dana kepada keluarga korban meninggal akibat banjir dan tanah longsor.

Dimana beberapa hari lalu tepatnya pada 16 Juli 2020, Kota Sorong dilanda musibah banjir dan tanah longsor akibat intensitas hujan yang turun cukup tinggi. Dari data yang dihimpun saat ini (18/7) sudah 5 orang yang dilaporkan meninggal dan 3 orang luka berat dan ringan. Salah satu korban yang meninggal adalah Alex Ginuni (22 tahun) yang ditinggal di rumah papan kompleks Pasar Remu Kota Sorong.

Dirumah kediaman keluarga Alm Alex Ginuni, Ir Rudy Rudolf Laku dan Herlin Sasabone ST atas nama Walikota Sorong menyampaikan turut berdukacita atas musibah yang menimpa salah satu anggota keluarga dan selanjutnya menyerahkan bantuan dari Walikota Sorong. “BPBD Kota Sorong telah menyiapkan posko pengaduan penanganan bencana banjir dan longsor yang berada di Kompleks kantor walikota”, ujar Herlin Sasabone ST di depan Aula Gedung Samusiret Kompleks kantor Walikota Sorong.

*Jacob Sumampouw

Total Views: 638 ,

Related posts