Pastikan Latihan Berjalan Lancar, Pabantik Sops Pasmar 1 Tinjau Medan Latihan

Dabo Singkep, PW: Guna memastikan Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Korps Marinir tahun 2020 berjalan lancar Pabantik Ops Pasmar 1 Letkol Marinir Danang Ary Setiawan meninjau medan latihan yang disiapkan untuk para pasukan pendarat Korps Marinir yang berada di sekitaran Pantai Todak Dabo Singkep, Kepulauan Riau, Sabtu (18/07/2020).

Beberapa lokasi yang ditinjau kesiapannya oleh Letkol Marinir Danang Ary Setiawan antara lain lokasi pendaratan pasukan di Pantai Todak, lokasi Dropping Zone terjun tempur, lokasi pendaratan khusus (Ratsus) dan lokasi sasaran Ratsus.

Peninjauan yang dilaksanakan ini bertujuan agar seluruh skenario latihan yang telah direncanakan dalam gladi posko dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman serta zero accident. Lebih lanjut diharapkan dengan peninjauan ini latihan dapat dilaksanakan dengan sukses dan mendapatkan hasil latihan yang terbaik.

Turut mendampingi Pabantik Sops Pasmar 1 pada kegiatan tersebut Pabandya Pen Pasmar 1 Mayor Marinjr Aristakus A. Unu, Pasiops Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang selaku Kabulsi latihan Mayor Marinir Jarot Witono serta Danton Yontaifib 1 Mar Letda Marinir Sapari.

Total Views: 450 ,

Related posts