Peserta Lemhannas PPRA 60 Kunjungi Lanud Halim

Jakarta, PW: Jelang berakhirnya pendidikan, sebanyak 21 peserta Lemhannas Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 60 mengunjungi Lanud Halim Perdanakusuma yang diterima oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., didampingi para pejabat Lanud, Jum’at (17/7/2020).

Sesuai dengan protokol kesehatan, saat tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, seluruh rombongan menjalani rapid test setelah sebelumnya dilakukan pengukuran suhu tubuh, kemudian selama pelaksanaan kegiatan, protokol kesehatan juga tetap diterapkan seperti menggunakan masker, hand sanitizer serta menjaga jarak aman.

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk mengenal dan melihat secara langsung alutsista yang dimiliki oleh TNI AD, TNI AL, TNI AU, serta Kepolisian, dimana Lanud Halim Perdanakusuma menjadi salah satu obyek kunjungannya.

Seusai menerima penjelasan mengenai Lanud Halim Perdanakusuma yang diberikan oleh Danlanud, rombongan yang didampingi Marsma TNI Arief Widiyanto melanjutkan kegiatan peninjauan langsung ke skadron udara yang ada di Lanud Halim P. yaitu Skadron Udara 2, 17, 31 dan Skadron Udara 45.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan joy flight dari peserta Lemhannas PPRA 60 dengan menggunakan pesawat Boeing 737 dari Skadron udara 17.

Total Views: 704 ,

Related posts