Pembekal Undang Satgas TMMD 108 Untuk Makan Siang Bersama

 

Marabahan-PW: Pembekal/Kepala Desa Sungai Telan Besar Bapak Ameri mengundang anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan dan masyarakat dalam acara silaturahmi di kediaman Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala. Selain anggota TMMD, Pembekal juga mengundang masyarakat sekitarnya. Sabtu (18/07/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih kami kepada TNI yang telah membantu kami dalam pembangunan infrastruktur di desa kami,” kata Bpk Ameri.

Ia mengatakan, melalui kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjalin kekeluargaan antara masyarakat, TNI dan Polri. Bukan hanya dalam kegiatan seperti ini, akan tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini, sekaligus untuk mempererat hubungan satu sama lain, antara kami pemerintahan desa, para tokoh masyaraka, masyarakat, TNI dan Polri,” tutupnya.

Acara ramah tamah itu juga diselingi membicarakan beberapa hal menyangkut perkembangan pelaksanaan TMMD yang dilasanakan di Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala. Acara itu berjalan dengan penuh keakrapan dan diakhiri dengan jamuan makan bersama.(Mk-95).

Total Views: 320 ,

Related posts