Siap Hadapi Lomba Batalyon Unggul, Tim Bola Voli Yonif 5 Marinir Intens Laksanakan Latihan

(Surabaya), PW: Dalam rangka menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Tim Bola Voli Putra ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan latihan tekhnik dan kemampuan di lapangan bola voli Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (17/07/2020).

Latihan yang dipimpin oleh pelatih Pelda Marinir Nur Roso tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan tekhnik diantaranya latihan block, passing, smash dan bermain.

Pelda Marinir Nur Roso menyampaikan bahwa persiapan sudah sampai pada tahap bermain, dimana para pemain melaksanakan latihan dengan kelompok kecil (2-3 orang) maupun kelompok besar (6 orang), hal tersebut dilakukan agar dapat mematangkan kemampuan perorangan maupun kerjasama tim. Selain itu, program latihan juga difokuskan pada simulasi pertandingan untuk meningkatkan mental bertanding pada atlet.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengharapkan kepada seluruh atlet bola voli putra agar pada saat bertanding nanti, tim bola voli putra Yonif 5 Marinir dapat menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

Related posts