Satgas TMMD Bangun Tugu Durian Sebagai Ikon Desa Biih.

 

MARTAPURA – PW: Dansatgas TMMD ke-108 sekaligus Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto langsung memimpin Pembangunan Bundaran Tugu Durian di lokasi TMMD,Jum’at (17/7).

Kita bangunkan tugu durian segagai Ikon desa Biih kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar,”terang Siswo.

Pembangunan tugu Durian ini terletak tepat di titik nol sarasan jalan dari pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 yang dilaksanakan oleh Kodim Martapura.

Pengerjaan pembangunan tugu Durian dilaksanakan secara bergotong royong satgas TMMD dengan warga masyarakat desa Biih,”ungkapnya

Satgas TMMD ke-108 ini tidak hanya dari Personel Kodim Martapura dan Yonif 621/Manuntug, TNI Angakatan Udara dari Lanud Syamsudin Noor Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Zipur-8 Banjarbaru dan rekan kita dari kepolisian Polres Banjar.

Salah satunya Sertu Galih Hartono anggota dari Lanud Syamsudin Noor yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim Martapura,”tutur Dansatgas.

Lebih lanjut Siswo menjelaskan bahwa sampai saat ini pembangunan tugu Durian sudah mencapai 20%, semoga dengan sisa waktu yang ada kita dapat menyelesaikannya sesuai target.

Saya selaku Dansatgas TMMD sangat mengapreasiasi warga masyarakat desa Biih yang telah berbaur bersama TNI dalam setiap kegiatan TMMD, apalagi saat pembangunan tugu yang akan menjadi ikon desa Biih, inilah wujud nyata bahwa TNI selalu dihati Rakyat,”tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 158 ,

Related posts