Pangdam IM: Jangan Mau Jadi Orang Rugi

Pidie Jaya – Seusai berziarah ke Makam Teungku Syi Di Beureu di Mesjid Abu Bereuh Beureunun, Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M. M berserta rombongan berkunjung ke Pendopo Pidie Jaya di desa, Pidie Jaya, Kamis (16/07/2020).

Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Pidie Jaya H. Ayub Abbas dan Wabup Pidie Jaya H. Said Muliadi, Ketua DPRK Pidie Jaya, Kapolres Pidie Jaya, Kajari Pidie Jaya dan Forkopimda Pidie Jaya.

Tiba di Pendopo, rombongan melaksanakan Sholat Ashar. Selanjutnya Pangdam IM di Peusijeuk (tepung tawar) oleh Ketua MPU Pidie Jaya, H Said Abdullah.

Wakil Bupati menyampaikan kondisi dan situasi Pidie Jaya saat ini kepada Pangdam. Kabupaten ini Ibu kotanya adalah Meureudu dan memiliki delapan Kecamatan, 34 Mukim dan 222 gampong (desa).

” Untuk itu kami meminta bimbingan untuk kemajuan Kabupaten Pidie Jaya,” pinta wakil Bupati Pidie Jaya.

Pangdam mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Pidie Jaya dalam rangka bersilaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Pidie Jaya, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam IM yang baru.

Menurut Pangdam IM, pembangunan di Kabupaten Pidie Jaya sangatlah maju cepat, suasananya damai, tentram, kebersamaan, gotong royong dan menatap Aceh yang lebih baik.

“Saya mengajak bersama-sama kedepannya untuk menatap masa depan yang lebih baik. Jangan mau menjadi orang yang rugi,” himbau Pangdam IM.

Pangdam IM menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah Covid 19.

“Terakhir sampaikan salam saya kepada keluarga,” tutup Pangdam IM saat di wawancara.

Total Views: 84 ,

Related posts