Jalin Keakraban, Danlantamal X Ajak Prajurit KRI Banjarmasin-592 Dan KRI Teluk Hading-538 Olah Raga Bersama

Jayapura, PW: Jalin keakraban dan kebersamaan dengan prajurit KRI Banjarmasin-592 dan KRI Teluk Hading-538 yang sedang melaksanakan tugas mengantar pergeseran pasukan Satgas Pamtas RI-PNG Kolaops Korem 172/PWY, Komadan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika beserta personel Lantamal X mengadakan olah raga bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal X. Jumat (17/07/2020).

Kegiatan diawali dengan senam kesegaran jasmani dilanjutkan dengan jalan sehat dengan mengambil start dari Lapangan Sepak Bola Taman Trisila Lantamal X menuju tanjung Marinir yang berjarak lebih kurang 2.5 Km kemudian kembali menuju ke Mako Lantamal X.

Selanjutnya para prajurit dan PNS Mako Lantamal X beserta ABK KRI Banjarmasin-592 dan KRI Teluk Hading-538 mengadakan eksebisi pertandingan futsal, bola voli, tenis meja dan bulu tangkis, diiringi dengan hiburan orgen tunggal dan artis lokal Jayapura.

Turut hadir dalam olah raga bersama tersebut Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., para pejabat utama Lantamal X, Komandan KRI Banjarmasin Letkol Laut (P) Sobarrudin dan Letkol Laut (P) Roni S., Tr. Han.

Total Views: 89 ,

Related posts