Tim Renang Yonif 2 Brigif 1 Mar Raih Peringkat 2 Pada Seleksi Batalyon Teladan Marinir

Jakarta, PW: Pada hari kedua seleksi Batalyon Teladan Korps Marinir tingkat Pasmar 1, tim renang Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) Brigif 1 Mar tampil percaya diri dan berhasil menyabet nomor 2 tercepat yang berlangsung di kolam renang Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (14/07/2020).

Setelah berhasil menjadi terbaik pada saat event menembak kemarin, Tim renang Yonif 2 Mar tampil meyakinkan dengan menyabet posisi 2 tercepat di bawah Yontaifib 1 Mar. Tim Renang Pasopati Yonif 2 Mar berhasil membukukan waktu 20 menit 46 detik 18 sekon.

Kegiatan yang mempertandingkan renang estafet 50 meter dengan menggunakan pakaian PDL dan memakai helm berlangsung sangat sengit, saling adu taktik dan gengsi demi mendapatkan waktu terbaik.

“Saya sangat berterimakasih kepada pelatih yang sudah mempersiapkan taktik dan tehnik para atlet sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal, saya yakin dengan latihan yang lebih keras dan tekun lagi akan menghasilkan hasil yang lebih memuaskan di event-event selanjutnya,” pungkas Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla.

Total Views: 188 ,

Related posts