Peringati HUT Kodam VI Mulawarman Ke-62, Kodim 1003 Kandangan Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP

 

Kandangan-PW: Masih Dalam rangkaian kegiatan peringatan Hut Kodam VI/Mulawarman ke-62 tahun 2020, Kodim 1003/Kandangan Gelar acara ziarah rombongan di TMP Pusara Bakti Banua Jl. Brigjend. H. Hasan Basri Mandapai RT. 02 RK. I Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung, Rabu(15/7).

Kegiatan ziarah rombongan ini di pimpin langsung oleh Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono,.S.IP.

Ziarah rombongan ini di ikuti oleh Para Danramil dan Pa Staf Kodim 1003/Kandangan, Dankipan C Yonif 621/Mtg Kapten Inf. Syaiful Bahri, Kakanminvet CAD VI/11 Kandangan Mayor Arm. Agus Sutisna, Dansubdenpom VI/2-1 Kdg Kapten Cpm. Listion indriyatworo, S.H, Dantepbek VI-44-02.B / Kdg Kapten Cba. Thomas Andrew, 1 SST Kodim 1003/Kdg,1 SST Kompi C Yonif 621/Mtg,1 Regu PNS Kodim,Persit kartika chandra kirana Cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan Dan Persit kartika chandra kirana Kompi senapan C Yonif 621/Mtg.

Acara ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, kemudian di lanjutkan mengheningkan cipta untuk mengingat jasa jasa para pahlawan.

Setelah itu dilanjutkan dengan peletakan Karangan bunga di tugu Taman Makam pahlawan oleh pimpinan ziarah rombongan serta dilanjutkan dengan tabur bunga sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan pendahulu.

Selaku koordinator kegiatan Pasi pers kodim 1003 kandangan Kapten Inf. Eryck Faisal Menyampaikan kepada awak media bahwa“Kegiatan ziarah rombongan di makam pahlawan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI Mulawarman yang Ke-62, yang di ikuti seluruh satuan jajaran TNI AD yang ada di Kabupaten HSS,”

“Dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ucapnya.

“Di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, tentu dalam pelaksanaannya kita juga memperhatikan dan menerapkan protokol pencegahan Covid19,”Terangnya.(Mk-95).

Total Views: 314 ,

Related posts