Hadapi Wabah Covid19, Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Berikan Semangat Untuk Pedagang Di Pasar

 

Kandangan-PW: Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Serka Ferdani S, bersama anggota Polsek Angkinang dan Satpol PP jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang sembako di pasar tradisional Desa Bamban Selatan Kecamatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Selasa (14/07)

Ia mengatakan bahwa,”Di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah khususnya di wilayah Kecamatan Angkinang, kami selaku TNl (Babinsa) Polri dan Pemerintah Daerah tetap semangat dan pantang menyerah menjalankan tugas dan kewajiban, salah satunya menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap warga khususnya terhadap para pedagang agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus terus tersebut”.

“Kita himbau pedagang untuk tetap mengikuti protokol kesehatan contohnya menggunakan masker, meyediakan hand sanitezer, air dan sabun untuk cuci tangan, serta hindari berkerumunan dan tetap jaga jarak saat melakukan transaksi bahan dagangan guna mengantisipasi hal-hal yang buruk” tutur Serka Ferdani S.

Dalam situasi pandemi virus corona ini, keadaan di pasar tradisonal desa Bamban Selatan sedikit menurun, sehingga perputaran bahan dagangan pun mengalami keterhambatan dikarenakan oleh sepinya pengunjung” ucapnya.

“Untuk itu, kita disini akan terus memberikan motivasi kepada para pedagang di wilayah binaan agar meraka tetap memiliki semangat dalam mencari rezeki, Harga dipasar saat ini masih dalam keadaan stabil, baik dari bahan dagangan maupun bahan pokok kebutuhan sehari-hari” Imbuhnya.(Mk-95).

Total Views: 245 ,

Related posts