Danyonmarhanlan I Belawan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Medan

Medan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan 1 Belawan (Danyonmarhanlan 1 Belawan) Mayor Marinir Farick M.Tr.Opsla., hadiri rapat Paripurna DPRD Kota Medan bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kota Medan, Jl. Kapten Maulana Lubis No. 01 Kecamatan Petisah tengah, Medan, Sumatera Utara, Senin (14/07/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembukaan rapat oleh pimpinan rapat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan  Hasyim S.E., dilanjutkan penyampaian laporan badan anggaran terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Medan tahun Anggaran 2019 oleh Badan Anggaran DPRD Kota Medan.

Pada dasarnya rapat tersebut membahas tentang APBD dan Ranperda kota medan agar lebih tertata dan tidak ada manipulasi ataupun tindakan yang akan merugikan Kota Medan itu sendiri supaya kedepannya Kota Medan bisa menjadi Kota yang lebih baik dari segi Ekonomi maupun sumber daya manusianya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0102/BS Medan, Dandenpom I/5 Medan, Danlanud Soewondo Medan, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr.opsla., dan para undangan rapat lainya.

Total Views: 192 ,

Related posts