Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Batalyon Teladan Tingkat Pasmar 2

Surabaya, PW: Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir terima kunjungan Tim penilai lomba Batalyon Teladan dari Pasmar 2 yang dipimpin oleh Letkol Marinir Agus Hariyanto yang diterima langsung oleh Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyontankfib 2 Mar) Letkol Marinir Jumarlang, M.Tr. Hanla di Yontankfib 2 Mar Karang Pilang Surtabaya. Rabu (15/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Komandan menyampaikan kepada seluruh prajurit yang terkait dalam penilaian lomba Batalyon Teladan “ untuk menyiapkan sebaik mungkin diseluruh bidang yang akan dinilai, agar dapat memberikan yang terbaik untuk Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir. Dimana kebiasaan pola hidup bersih, sehat dan tertib administrasi sudah menjadi kebiasaan yang harus dimiliki bagi setiap prajurit lapis baja “. Tuturnya.

Tim penilai Lomba Batalyon Teladan melaksanakan penilaian yang meliputi semua bidang staf, gudang senjata, penanganan covid-19 dan ketahanan pangan yang ada disatuan serta kebersihan lingkungan Batalyon. Penilaian berjalan lancar dengan tetap memperhatikan prosedur pencegahan covid 19.

Total Views: 115 ,

Related posts