Sertu Sahidi Berikan Support Kepada Petani Seledri Di Desa Binaanya

 

Kandangan-PW: Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Sertu M.Sahidi melaksanakan Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan memberikan pendampingan kepada salah satu petani sayuran Seledri (Daun Sop) di Desa Kayu Abang, Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (14/07).

Hal ini dilakukan untuk lebih dekat dengan petani di desa binaannya, dan bertujuan untuk memberikan semangat dan mensuport para petani agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil dan mutu panen khususnya tanaman Seldri (Daun Sop).

Menurutnya,”Seorang Babinsa perlu juga membantu dan memberikan perhatian kepada petani sayuran (Seledri) agar harga jualnya bisa bersaing di pasaran, sehingga nantinya bisa meningkatkan taraf hidup petani itu sendiri, selain itu sayuran juga merupakan sumber gizi yang baik bagi warga,”Tutur Sahidi.

Sebelum pulang ia berpesan, “Jangan lupa untuk tanaman seledrinya dirawat dengan baik dan telaten, agar nanti hasilnya bisa maksimal dan sesuai harapan, apabila hasil panen bagus pasti banyak orang tertarik untuk membelinya”Pesannya.(Mk-95).

Total Views: 191 ,

Related posts

Leave a Comment