Danguspurla Koarmada II, Serahkan Alkes Bantuan dari Mabes TNI Kepada Lanal Balikpapan

Surabaya, PW: Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, menyerahkan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) dari Mabes TNI ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan, yang bertempat Geladak Heli KRI Diponegoro (DPN)-365, Selasa (14/07).

Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto dan disaksikan oleh Asops Guspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Henry Ballo, Palaksa Lanal Balikpapan Letkol Laut (P) Joko Purwanto, Komandan KRI DPN-356 Letkol Lewis N. Nainggolan dan Pasops Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) Dwi Eko Ardianto.

Dalam kesempatan ini, Komandan Lanal  mengatakan, bahwa Alkes ini  nantinya akan di pergunakan  untuk mendukung pendisiplinan protokol kesehatan. Yang penggunaannya akan didistribusikan langsung kepada masyarakat sekitar Balikpapan. Sebagai upaya menghadapi Pandemi Covid-19.

Andri-sapaan akrab Danlanal Balikpapan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danguspurla Koarmada II serta Komandan KRI Diponegoro atas bantuannya membantu pendistribusian perlengkapan alkes untuk operasi pendisiplinan protokol kesehatan dari Mabes TNI hingga sampai di Balikpapan,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto berpesan agar bantuan tersebut segera didistribusikan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga pandemi covid-19 ini dapat segera diatasi.

Total Views: 111 ,

Related posts

Leave a Comment