Puluhan Anggota Koramil Tanta Bersihkan Makam

 

Tanjung-PW:  Koramil 04/Tanta Kodim 1008/Tanjung bergotong royong membersihkan Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana Jalan Ir. P. H. M Noor Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Sasaran kegiatan ini adalah Taman Makam Pahlawan Tanjung Kencana dan sekitanya. Dalam pembersihan secara gotong royong itu dipimpin langsung oleh Kapten Inf Budiono yang melibatkan anggota dan para babinsa.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam VI / MUlawarman dan persiapan Pelaksanaan Ziarah, Upacara dan Tabur bunga yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Juli 2020 mendatang.

“Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam VI/Mulawarman. Sekaligus untuk memastikan kesiapan pelaksanaan ziarah mendatang” jelas Budiono.

Selain itu, tujuan Karya Bakti ini adalah untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sekitar Taman Makam Pahlawan untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan.(Mk-95).

Total Views: 121 ,

Related posts

Leave a Comment