Kembali Melaksanakan Bakti Sosial, Kodim 1008/Tanjung Anjangsana dan Bagi-bagi Sembako

 

Tanjung-PW: Masih dalam rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1008/Tanjung kembali melaksanakan Bakti Sosial, kali ini berupa anjangsana kepada warakawuri dan veteran serta pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu.

Memulai kegiatan, Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha. S.Sos didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Linda Ras melaksanakan anjangsana ke kediaman Almarhum Sertu Anggar, Komplek SMAN 3 Tanjung, Kelurahan Wayau Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Senin (13/07).

Dalam kesempatan itu, Dandim 1008/Tanjung menyampaikan anjangsana ini masih dalam rangka peringatan HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi, kepedulian dan komunikasi sosial.

Anjangsana kemudian dilanjutkan kepada para warakawuri dan veteran lainnya. Selain bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 1008/Tanjung kepada keluarga besar TNI. Hal ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berjasa mengabdikan diri kepada Negara.

Di tempat berbeda, Kasdim 1008/Tanjung Mayor Inf Sihar Nababan membagikan Sembako di Desa Walangkir Kec. Tanta, termasuk jajaran koramil Kodim 1008/Tanjung. Pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di masing-masing wilayah dan pembagian masker kepada pengendara di sekitar Tugu Obor dan Simpang Guru Danau Mabuun.

Melalui kegiatan pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

Satu persatu kegiatan sosial terus dilakukan Kodim 1008/Tanjung yang mana selaras dengan tema HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman kali ini yaitu “Mulawarman Peduli”. Pelaksanaannya pun cukup sederhana dan menyesuaikan dengan situasi saat ini.(Mk-95).

Total Views: 140 ,

Related posts

Leave a Comment