Mulawarman Peduli, Danrem 101/Antasari Melakukan Anjangsana Kepada Keluarga Besar Tentara

 

Banjarmasin – PW: Dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang, Korem 101/Antasari melakukan Anjangsana kepada para Veteran, Warakawuri dan anak Yatim piatu dimasing-masing pesinggahannya, Senin (13/7/2020).

Dipimpin Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, rombongan Staf Korem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw Ny. Pupu Firmansyah beserta pengurusnya, berkeliling menyambangi Panti Asuhan Sentosa, Kantor LVRI Kalsel dan Kantor PPAD, serta para Warakawuri.

Dalam sambanganya tersebut Danrem berserta rombongan memberikan santunan tali asih dan paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap para Veteran, Panti Asuhan, LVRI dan Warakawuri.

Di hadapan para veteran Danrem merasa bangga melihat para sesepuhnya sehat-sehat dan masih dapat berkarya serta ikut andil dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

Disela-sela pemberian sembako itu Danrem juga mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman di wilayah Kaltara, Kaltim dan Kalsel. Selain dalam rangka menyambut peringatan hari jadi Kodam VI/Mulawarman, juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial Kodam VI/Mlw terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

“Hal tersebut sangatlah pantas dengan tema yang diusung oleh Kodam VI/Mlw di Hari Ulang Tahunnya dengan mengambil tema “Mulawarman Peduli” maka jajaranĀ  Prajurit Kodam VI/Mlw akan terus membangun dan memantapkan Kemanunggalan dengan Rakyat serta terus berupaya membantu meringankan kesulitan rakyat, karena diyakini bahwa Kemanunggalan TNI Rakyat adalah rahasia kekuatan terbesar Bangsa Indonesia.” ujarnya

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapat berkah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat dirasakan manfaatnya oleh kita semua.” pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 535 ,

Related posts

Leave a Comment