Danpasmar 1 Ikuti Rapat Melalui Vicon Dengan Dankormar

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., mengikuti rapat melalui Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., di Gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (13/07/2020).

Dalam rapat melalui Vicon kali ini memaparkan tentang Latihan Operasi Pendukungan Pasukan Khusus Gabungan (Latopsduk Passusgab) tahun 2020, paparan tentang konsep pelaksanaan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Kormar tahun 2020 dan rencana operasi Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) tahun 2020.

Ditengah masih merebaknya wabah Covid-19 TNI AL dalam hal ini Korps Marinir tetap melaksanakan latihan demi mempertajam dan mengasah naluri tempur prajurit, sebelum dilaksanakannya latihan diawali dengan paparan yang diselenggarakan melalui Vicon seperti saat ini, diharapkan dengan diawali paparan dan penjelasan sebelum melaksanakan latihan dapat mengahasilkan output yang maksimal saat latihan telah selesai dilaksanakan.

Hadir pula mendampingi Danpasmar 1 pada rapat Vicon kali ini para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 1 serta Danyon Taifib 1 Marinir.

Total Views: 103 ,

Related posts

Leave a Comment