Bentuk Kepedulian Terhadap Wilayah Binaan, Babinsa Memberikan Bantuan Bibit Tanaman Sayur

 

Sorong, PW: Babinsa koramil 1802-06/Beraur. Sertu Purwanto melaksanakan komsos dengan memotivasi masyarakat dengan cara memberikan bantuan bibit tanaman sayuran agar lebih giat lagi memanfaatkan lahan kosong menjadi produktif yang berada di wilayah Ditrik Klamono. Kabupaten Sorong. Senin (13/07/2020).

Kami sebagai Babinsa sudah menjadi tanggung jawabnya memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan, tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring teritorial diwilayah.

Kegiatan bersama petani bagian dari aksi sosial satuan TNI untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan, mewujudkan keseriusan TNI dalam membantu pemerintah, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Jelas Babinsa.

Lanjut Babinsa, dengan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam tanaman yang bermanfaat, akan dapat meningkatkan kesejahteraan para petani di wilayah binaannya.

Sementara itu, Pak Jainul pemilik kebun mengaku sangat senang karena adanya bantuan dari Pak Babinsa koramil 1802-06/Beraur yang senantiasa mendampingi dan memberikan semangat kepada para petani di kampungnya.

“Kami sangat senang, karena Pak Babinsa selalu hadir dampingi kami, sehingga kami jadi lebih bersemangat dalam bercocok tanam”. Pungkas

Total Views: 132 ,

Related posts

Leave a Comment