Adu Jago Atlit Bulu Tangkis Perebutan Batalyon Unggul Menbapur 2 Marinir Dimulai

Surabaya, PW: Dalam rangka memeriahkan HUT ke 59 Menbanpur 2 Marinir tahun 2020 yang jatuh pada 24 Juni. Komandan Menbanpur 2 Mar Citro Subono mengadu keahlian Olahraga bulu tangkis Satuan Pelaksananya (Satlak) di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin (13/07/2020).

Masing-masing satuan mengeluarkan 5 atlit bulu tangkis terbaik Batalyon yang akan merebutkan gelar juara guna menyumbangkan akumulasi nilai terbaik sebagai Batalyon unggul Menbanpur 2 Mar TA. 2020, pertandingan bulu tangkis kali ini terdiri dari pertandingan ganda Perwira, ganda campuran Bintara Tamtama dan Singel.

Kalam kesempatan waktu yang sama Komandan Menbanpur 2 Mar mengatakan pertandingan olahraga bulu tangkis ini sesuai dengan nafas Menbanpur 2 Mar. Karena didalam olahraga bulu tangkis ada kekuatan kecepatan, Kecerdasan dan Ketahanan.

Lebih lanjut Komandan mengatakan dengan terlatihnya kekuatan, kecepatan, Kecerdasan dan ketahanan pada prajurit Menbanpur 2 Mar akan selalu mendukung Menbanpur 2 Mar dalam mempersiapkan diri menyongsong tugas kedepan ditengah maraknya pandemi Covid -19 yang melanda dunia.

Total Views: 226 ,

Related posts

Leave a Comment