Tinjau  Dermaga Break Water Lantamal VI, Kasal Menerima Paparan Tentang Progres Pembagunan MNP

Makassar, PW: Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan kunjungan kerja (kunker)  ke Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar, Sabtu (11/07/2020).
Tujuan Kasal kunker ke Lantamal VI salah satunya adalah untuk meninjau langsung sarana dan prasarana dermaga breakwater Lantamal VI dan melihat langsung perkembangan kegiatan pembangunan Makassar New Port (MNP).
Sebelum melaksanakan peninjauan dermaga break water, Kasal menerima penjelasan singkat dari Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI  Hanarko Djodi Pamungkas  tentang perkembangan pembangunan MNP
Dalam peninjauannya, Kasal didampingi Danlantamal VI beserta rombongan berkeliling meninjau fasilitas sarana, prasarana dermaga breakwater serta lokasi Pembangunan dermaga kompensasi proyek MNP.
Saat di dermaga Break Water, Kasal beserta rombongan menerima paparan dari Senior Manager Fasilitas Pelindo IV Makassar Bapak Arwin yang menangani Pembangunan pelabuhan Makassar New Port.
“Nantinya untuk perencanaan pembangunan tambahan Dermaga Break Water Mako Lantamal VI, akan disurvey oleh Pushidrosal untuk mengukur kedalaman laut dan jarak dengan MNP dengan tujuan untuk jarak manuver KRI yang akan sandar di dermaga ini”, ungkapnya.
Turut serta dalam  peninjauan Kasal ke dermaga break water Lantamal VI  tersebut, Asrena  Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. dan Ny, Aslog Kasal  Laksamana Muda TNI Moelyanto, M.Si., Han dan Ny , Pangkoarmada II  Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E.dan Ny, Danlantamal VI Laksamana Pertama  TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan Ny,  Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., Kadisdikal Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., dan Kadispotmar Mabesal  Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Wadan Lantamal VI serta Para Asisten Danlantamal VI serta Direktur Teknik Pelindo IV Makassar Hadi Takariyanto beserta staf lainnya.
Total Views: 1111 ,

Related posts

Leave a Comment