KASAL TERIMA JAJAR KEHORMATAN DI MAKO PASMAR 3

Sorong, PW: Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan sarana dan prasarana yang ada di sekitar Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (10/07/2020).

Dalam peninjauan tersebut disambut langsung Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi beserta para pejabat teras Pasmar 3 di loby Mako Pasmar 3.

Kegiatan diawali dengan paparan penjelasan tentang pembangunan sarana dan prasana yang ada di Mako Pasmar 3 oleh Kadisfaslanal Laksma TNI Puguh Santoso, S.E.,M.M. dilanjutkan penanaman pohon ketapang kencana dibelakang Mako Pasmar 3 lalu melaksanakan peninjauan ke gedung Denma, Mess Tidur Dalam (TD), lahan pembangunan masjid Pasmar 3, tower air, rumjab Danpasmar 3 beserta Asisten, rumjab Pamen dan Pama serta pematangan lahan.

Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Pasmar 3 akan terus dilakukan namun bertahap, pembangunan akan dilanjutkan tahun 2021 hingga tahun 2024.

“Walaupun sarana dan prasara belum lengkap, saya harap seluruh prajurit senantiasa menjaga dan merawat fasilitas yang ada”, pungkasnya. “Jaga profesionalitas sebagai prajurit pendarat amfibi yang handal dan disegani rakyat dalam setiap penugasan”, pesan Kasal sebelum meninggalkan Mako Pasmar 3.

Turut mendampingi Kasal dalam peninjauan tersebut Asrena Kasal, Aslog Kasal, Pangkoarmada III, Kadisdikal, Kadispotmar, para Danlantamal dibawah jajaran Koarmada III, Koorsmin Kasal, Wadan Lantamal XIV, dan para Asisten, Kadis Koarmada III serta Lantamal XIV.

Total Views: 168 ,

Related posts

Leave a Comment