Peran Serta Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan Dalam Membantu Warga Sekitar Lokasi TMMD

Marabahan-PW:  Babinsa yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1005/Mrb membantu warga menggiling dan menjemur padi di Desa sekitaran tempat Satgas TMMD dilaksanakan Jumat ( 10/07/2020 ).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Yuyun Harianto dan Serda Ahmad Mawardi disaat dirinya sedang melaksakan silaturahmi dengan warga setempat. Terlihat Sertu Yuyun Harianto membantu menggiling padi secara manual dengan menggunakan padi. “Padi yang digiling memang tidak banyak akan tetapi cukup untuk di konsumsi kebutuhan keluarga Bpk. Hamidan sehari-hari” ungkapnya.

Sementara itu Bpk. Kasran merupakan salah satu petani di daerah Desa Tabunganen Muara Kec. Tabunganen yang sudah selesai panen dan menjemur padi sebagian hasil panen disimpan untuk kebutuhan sehari – hari.

“Para petani disini hanya menjual sebagian padinya sedangkan sisanya disimpan untuk kebutuhan sehari – hari,” Ungkap Serda Ahmad Mawardi Babinsa Koramil 11/Tabunganen Kodim 1005/Mrb.

Dengan Pengabdian Satgas TMMD ke-108 diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud disegala aspek kehidupan.(Mk-95).

Total Views: 219 ,

Related posts

Leave a Comment