Komandan Yonmarhanlan XIII Hadiri Rapat Simulasi Sispamkota PAM Pilkada 2020 Di Wilayah Kota Tarakan

(Tarakan), PW: Komandan Yonmarhanlan XIII hadiri rapat Simulasi Sispamkota dalam rangka pengamanan Pilkada 2020 wilayah Kota Tarakan. Jl. Sei Sesayap, Kp. Enam,Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (10/07/2020).

Rapat Sispamkota Tarakan yang dipimpin oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit tersebut dalam rangka mengantisipasi perkembangan yang terjadi dari ancaman pihat tertentu yang tidak terima hasil rekapitulasi putusan Pilkada oleh KPUD.

Dalam rapat tersebut juga membahas tentang pelaksanaan pengamanan pengamanan pada obyek vital oleh TNI/Polri.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit menyampaikan bahwa kegiatan Sispamkota berlangsung sebagai bentuk kesiapan aparat Polda Kaltara yang juga melibatkan TNI, dan pihak keamanan lainnya guna menghadapi kemungkinan aksi massa salah satu pendukung calon Pilgub dan Pilwagub yang coba melakukan aksi melanggar hukum atau mengganggu jalannya Pilkada.

Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar,. S.H,.M.M. menyampaikan bahwa Yonmarhanlan XIII Tarakan akan berusaha sekuat tenaga membantu Polri melaksanakan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Kota Tarakan, semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat memperkokoh soliditas dan sinergitas TNI/Polri.

Total Views: 236 ,

Related posts

Leave a Comment