Cucu Bapak H. Umar Meminta Dikhitan Anggota Pos Tembalang Satgas Pamtas Yonif 623/BWU 

Sebuku-PW: Lantaran telah menginjak masa remaja, Bapak H. Umar meminta pertolongan agar cucunya yang bernama Muhammad Arga (11) oleh Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU dikhitan atau disunat.

Khitanan tersebut dilakukan oleh anggota Pos Tembalang yang berlokasi di Desa Apas Kecamatan Sebuku Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.Jumat (10/7/2020).

Danpos Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Kapten Inf Jimmy Arvith, mengungkapkan personel kesehatan Pos Tembalang Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang dipimpin langsung oleh Bakes (Bintara Kesehatan) Serka Prabowo.

Beserta Dua orang personel kesehatan Pos Tembalang Satgas Pamtas Yonif 623/BWU melaksanakan khitanan kepada cucu bapak H. Umar.

Selanjutnya, anak tersebut merupakan putra asli Kalimantan bernama Muhammad Arga (11 thn) yang saat ini duduk kelas 5 SD.

“Tepatnya pada awal bulan juli ini, cucu bapak H. Umar ini menyampaikan langsung kepada kami bahwa cucunya meminta untuk di sunat karena mengetahui manfaatnya penting bagi kesehatan, seperti beberapa teman-teman disekolahnya yang baru saja disunat,” pungkas Danpos,

Lebih lanjut Jimmy mengaku sangat mengapresiasi wujud kepedulian dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh personel Satgas Yonif 623/BWU.”pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 278 ,

Related posts

Leave a Comment