TIM PANAHAN YONIF 5 MARINIR BERLAGA DALAM LOMBA BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo), PW: Tim panahan putra dan putri Yonif 5 Marinir berlaga dalam lomba panahan Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Lapangan Junggle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (09/07/2020).

Tim panahan Yonif 5 Marinir menurunkan 20 atlet terbaiknya terdiri dari 10 atlet putra dan 10 atlet putri yang merupakan anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir. Pada laga lomba panahan tersebut mempertandingkan kelas perorangan Junggle Archery.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengemukakan bahwa ada faktor yang harus benar-benar diperhatikan dan diterapkan dalam lomba panahan kali ini yaitu kecepatan, ketahanan dan kemahiran serta didukung oleh semangat dan kerja keras para atlet panahan.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 5 Mar menyampaikan kepada seluruh atlet agar menjaga konsekuensi tekhnik memanah sehingga bisa mencapai nilai yang maksimal lomba panahan.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan lupa berdoa serta harus optimis dan jujur dalam bertanding dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.

Total Views: 114 ,

Related posts

Leave a Comment