Pasops Brigif 1 Mar Beri Pengarahan Peserta Latihan Latpasrat Tahun 2020

Jakarta, PW: Dalam rangka Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) tahun 2020 Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 1 Marinir Letkol Marinir Bambang Dillianto, M.Tr.Hanla., memberikan pengarahan kepada peserta latihan Latpasrat tahun 2020 bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (09/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Pasops Brigif 1 Mar menekan kepada semua unsur yang terlibat latihan bahwa laksanakan persiapan latihan dengan sebaik-baiknya dan yakinkan material yang kita gunakan tidak ada kendala dan trouble.

Lebih lanjut Pasops Brigif 1 Mar berpesan, “Laksanakan latihan ini dengan semangat, utamakan faktor keamanan agar tujuan latihan tercapai, buktikan bahwa Prajurit Korps Marinir adalah prajurit pendarat yang profesional,” tegasnya.

Kegiatan ini dalam rangka drill dan gladi pelaksanaan rangkaian kegiatan pembaretan dan pengukuhan Kasal sebagai kepala Warga Kehormatan Korps Marinir yang rencananya juga akan dilaksanakan di Dabo Singkep.

Total Views: 251 ,

Related posts

Leave a Comment