Danmenart 1 Mar Berikan Tali Asih Kepada Prajurit Yang Mengalami Musibah

Jakarta, PW: Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Ili Dasili memberikan tali asih kepada prajurit yang mengalami musibah, bertempat di Wisma Harun Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (09/07/2020).

Pemberian tali asih kepada Pelda Mar Udi Masudi yang merupakan anggota Menart 1 Mar ini dikarenakan mengalami musibah kebakaran rumah yang melalap habis kediamannya, Jumat 03/07/2020 lalu.

Tali asih yang diberikan berupa perlengkapan rumah tangga, sembako dan uang tunai yang berasal dari pastisipasi seluruh prajurit Menart 1 Mar, pemberian tali asih ini merupakan bentuk rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan serta rasa senasib sepenanggungan sebagai prajurit ‘Balasanggha Danurgraha’ Menart 1 Mar.

Pada kesempatan itu, Danmenart 1 Mar juga menyampaikan, “smSaya atas nama seluruh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa Pelda Mar Udi Masudi sekeluarga, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran atas musibah ini,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf Menart 1 Mar dan para Komandan Satlak Menart 1 Mar.

Total Views: 165 ,

Related posts

Leave a Comment