Para Petarung Brigif 2 Marinir Mulai Berlaga Dalam Lomba Binsat Batalyon Unggul

Sidoarjo, PW: Prajurit Petarung Brigif 2 Marinir mulai berlaga pada lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (09/07/2020).

Dalam perlombaan Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tersebut dilombakan empat bidang kategori yaitu olahraga militer, olahraga umum, kesiapan Satuan dan bidang staf dan kemarkasan.

Lomba Binsat Batalyon Unggul secara resmi dibuka oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dengan penyerahkan Piala Bergilir Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir kepada Ketua Panitia Lomba Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono. Pernyataan pembukaan lomba dan pelepasan balon udara “Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir” merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan.

Para Petarung di jajaran Brigif 2 Marinir sangat antusias dengan dibukanya perlombaan Batalyon Unggul selain bertanding, para atlet bisa menunjukkan seluruh keterampilan yang sudah diasah di Kesatuannya.

Total Views: 1145 ,

Related posts

Leave a Comment