Meskipun Situasi Covid 19 Membaik, Babinsa Kodim 1802/Sorong Tetap Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Sorong Selatan PW: Sebagai upaya untuk selalu menjaga kesehatan warga agar tetap sehat serta mematuhi protokoler kesehatan, Babinsa Kampung Wenslolo Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Mika Bleskadit melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga bertempat dirumah Bapak Pilipus Krimadi Kampung Wenslolo Kabupaten Sorong Selatan, Kamis (09/07/2020).

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mengikuti panduan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna warga terhindar dari wabah Covid 19.

Sebagai Babinsa Kampung Wenslolo Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong mengapresiasi kepada sebagian masyarakat atas kesadaran telah melakukan himbauan dari pemerintah terhadap pelaksanaan protokol kesehatan. artinya, warga setempat telah ikut berperan melakukan pencegahan dan pemutusan rantai Virus Corona tersebut, bagi yang belum dihimbau dan dipantau untuk selalu patuh. jelasnya.

Kita juga patut bersyukur kepada Sang Pencipta bahwa hingga saat ini diwilayah belum terdapat masyarakat yang telah terinfeksi oleh virus ini. Hal ini juga berkat kepatuhan dan peran warga terhadap arahan dari pemerintah dalam melakukan protokol kesehatan” tutup Babinsa

Total Views: 86 ,

Related posts

Leave a Comment