Danramil Persiapan Sayosa Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Sorong PW: (09/07/2020) – Komsos mencerminkan rasa kemanunggalan TNI kepada masyarakat wilayah binaannya seperti Danramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Imam melaksanakan komunikasi sosial dengan warga kampung maladofok bertempat di distrik sayosa.

Dalam masa pandemi covid – 19 semua kebijak yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah harus ditaati yang bertujuan untuk memutus mata rantai, dengan cara mendatangi warga sambil duduk pesan pemerintah juga tersampaikan seperti menggunakan masker, social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer. Terang Danramil.

Ia menambahkan “bahwa ini salah satu upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah binaan pada umumnya. Di samping itu himbau ini juga memberikan rasa aman, tidak ada rasa was-was setiap manusia harus paham virus corona berpindah – pindah dari tangan yang menyentuh benda apapun termasuk kumpulan manusia.”

Harapan Danramil, semoga masyarakat dapat mematuhi peraturan protokol kesehatan sehingga kita bersama – sama bisa menjalankan tatanan kehidupan baru. Dalam kesempatan Bapak Arnol juga mengatakan senada masyarakat kampung maladofok sudah terbiasa dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dalam aktivitas keseharian. Tutupnya.

Total Views: 155 ,

Related posts

Leave a Comment