Dankima Brigif 1 Mar Memberikan Motivasi dan Pembinaan Melalui Jam Komandan

Jakarta, PW: Komandan Kompi Markas Brigif 1 Marinir (Dankima Brigif 1 Mar) Mayor Marinir Ringga Widyatama melaksanakan Jam Komandan, bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (09/07/2020).

Jam Komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan Komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota dan prajurit. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Kima Brigif 1 Mar dalam menunjang dan mendukung tugas pokok Satuan atas.

Dalam evaluasi Dankima Brigif 1 Mar juga menghimbau seluruh anggota agar lebih meningkatkan kebersihan di lingkungan Kesatrian Marinir Hartono maupun di Satuan serta diri sendiri, maraknya penyebaran wabah Covid-19 serta pengecekan instalasi di lingkungan Brigif 1 Mar untuk mencegah terjadinya kebakaran. Selain itu juga disampaikan terkait pembinaan anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan maupun Korps.

Total Views: 328 ,

Related posts

Leave a Comment