YONIF 5 MARINIR SIAPKAN PRAJURIT UNTUK DUKUNG PENGAMANAN PASIEN COVID-19 DI SIDOARJO

(Surabaya), PW: Dalam rangka mendukung program penanganan Covid-19 di Sidoarjo, Batalyon Infanteri 5 menyiapkan pasukannya di markas Yonif 5 Marinir Ujung Semampir Surabaya. Rabu (08/07/2020).

Prajurit Yonif 5 Marinir tersebut akan melaksnakan pengamanan pasien Covid-19 di gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Lingkar Timur Sidoarjo.

Lettu Marinir Arif darmawan Perwira Satgas dari Yonif 5 Marinir akan melaksanakan pengamanan pasien positif Covid-19, Pasien OTG (Orang Tanpa Gelajala) dan Isolasi mandiri di Mall Pelayanan Publik (MPP) Lingkar Timur Sidoarjo yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M. TR. Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting guna mendukung Pemerintah, karena pandemi Covid-19 di wilayah Jawa Timur khususnya Kabupaten Sidoarjo masih besar. Oleh Karena itu prajurit Yonif 5 Marinir siap membantu dengan cara pengamanan pasien Covid-19 dan OTG serta isolasi mandiri.

“Tetap jaga protokol kesehatan dengan selalu cuci tangan, menggunakan masker, dan tidak lupa jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid-19,” tegas Danyonif 5 Mar.

Total Views: 248 ,

Related posts

Leave a Comment