PRAJURIT YONIF 5 MARINIR IKUTI JAM KOMANDAN

(Surabaya), PW: Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla melaksanakan Jam Komandan kepada prajurit petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir di Gedung Antonius Balai Prajurit Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Rabu (08/07/2020).

Kegiatan Jam Komandan tersebut dalam rangka memberikan informasi tentang kegiatan dan tugas-tugas ke depan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan penyebaran covid-19, melalui Physical Distancing dan menggunakan masker.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, Jam Komandan wajib dilaksanakan oleh Satuan guna menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya diemban oleh prajurit.

Selain itu, Jam Komandan juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi, hingga membangun kepedulian antara prajurit dan pimpinan serta merupakan sarana dalam menyampaikan setiap kebijakan dari komando atas, sekaligus hal-hal menonjol yang berkaitan langsung dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini.

“Tugas dan kegiatan yang akan diemban prajurit Yonif 5 Marinir ke depan sangatlah banyak, salah satunya dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan lomba Batalyon Unggul tingkat Brigif 2 Marinir, untuk itu laksanakan dengan penuh semangat dengan mental juara dalam bertanding dan tetap jaga sportifitas,” imbuhnya.

Mengakhiri arahannya Danyonif 5 Marinir berpesan kepada seluruh prajurit agar dalam pembinaan antara senior terhadap juniornya dilakukan secara kekeluargaan tanpa ada kekerasan secara fisik.

Total Views: 275 ,

Related posts

Leave a Comment