Danyonif 2 Mar Berikan Jam Komandan Prajuritnya

Jakarta, PW: Ditengah para prajurit yang sibuk bergiat, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) mendadak prajuritnya dengan melaksanakan Jam Komandan yang dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di depan ruang rekreasi Yonif 2 Mar dan di Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta, Rabu (08/07/2020).

Tidak seperti biasanya, Danyonif 2 Mar Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., mendadak prajuritnya yang sedang bergiat baik di lapangan atau di staf guna menyampaikan arahan dari Komandan Korps Marinir (Dankormar).

Danyonif 2 Mar mengumpulkan prajuritnya di lapangan depan Ruang Rekreasi Yonif 2 Mar dan kemudian mendatangi langsung prajuritnya yang sedang melaksanakan Satgas Pengepakan Sembako Bantuan Presiden Kementrian Sosial di Bapra Lanmar Jakarta.

Dalam arahannya Danyonif 2 Mar menekankan kepada seluruh prajurit Yonif 2 Mar agar memperhatikan dalam pembinaan senior kepada junior sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan yang mengakibatkan kerugian personel maupun Satuan.

Total Views: 179 ,

Related posts

Leave a Comment