DANSATROL LANTAMAL XIII DAMPINGI TIM DISLAIKMATAL PERIKSA SARANA PATROLI

TARAKAN – PW: Dalam rangka menyiapkan unsur patroli dijajaran Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII), pada Hari Selasa (07/07/20) telah dilaksanakan pemeriksaan sarana patroli di Dermaga Satrol Lantamal XIII dan Pelabuhan Umum Malundung oleh Tim Dinas Kelaikan Material Angkatan Laut (Dislaikmatal) dari Markas Besar TNI AL (Mabesal).

Kegiatan pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim dari Dislaikmatal Letkol Laut (T) Timbul Darmaya beserta 4 orang anggotanya dengan didampingi oleh Dansatrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo. Adapun maksud dan tujuan diadakannya pemeriksaan yakni untuk mengetahui kondisi teknis sarana patroli yang dimiliki oleh Satrol Lantamal XIII terkait layak atau tidaknya sarana tersebut jika digunakan untuk kegiatan operasi.

Turut hadir dalam pemeriksaan antara lain, Aslog Danlantamal XIII Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T., M.A.P, Kadisbek Lantamal XIII Letkol Laut (T) Esti Lulus Sucandra, Pasops Satrol Lantamal XIII Letkol Laut (P) Surya Ari Muryanto, Komandan KAL Bunyu Lettu Laut (P) Hasto Narimo, Pjs. Kadisharkan Lantamal XIII Letda Laut (T) Heri Prasetyo dan anggota Satrol Lantamal XIII pengawak Alpung yang diperiksa.

Total Views: 134 ,

Related posts

Leave a Comment